PPK Kontruksi Unud Gelar Rapat Koordinasi Pembangunan Gedung Dekanat FMIPA

PPK Kontruksi Unud Gelar Rapat Koordinasi Pembangunan Gedung Dekanat FMIPA

MANGUPURA, Balitopnews.com - Pimpinan FMIPA Unud, Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr.Drs. I Made Sukadana, M,.Si, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kontruksi Unud Lie Jasa, BPKU Unud, I Komang Teken , SPI Unud Endra K.Y, PT Bangun Nusa Raya, CV Kencana Adhi Karma, CV Bali Becik, PPK Unud mengadakan rapat koordinasi terkait pembangunan Gedung Dekanat FMIPA Unud, Senin (15 Agustus 2022)  di Ruang Sidang FMIPA Unud.

 

Dalam rapat ini terungkap, kontrak sudah mulai 11 Agustus 2022 dan selesai 28 Desember 2022. Gambar gedung yang akan dibangun menuntut 6 komponen yakni : komitmen, profesional, tanggung jawab, integritas, loyalitas, dan bermutu.

Pembangunan ini juga akan diawasi oleh pengawas dan seluruh jajaran. PPK juga minta rapat minimal seminggu sekali, dengan 140 hari harus selesai, dimana intinya semua harus sesuai prosedur, cepat dan berkualitas.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1605-PPK-Kontruksi-Universitas-Udayana-adakan-Rapat-Koordinasi-pembangunan-Gedung-Dekanat-FMIPA.html(gix)


TAGS :

Komentar