BEM Fakultas Kedokteran Hewan Unud Gelar Animal Feeding Activities 

Animal Feeding Activities yang digelar BEM Fakultas Kedokteran Hewan Unud

MANGUPURA, Balitopnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Hewan  Universitas Udayana menggalakakan kegiatan Animal Feeding untuk monyet di Monkey Forest Sangeh, Selasa (16 Agustus 2022). 

Segenap anggota BEM FKH menggalakkan kegiatan Animal Feeding dengan memberikan sumbangan pakan berupa Jagung, pisang, ketela, dan kacang kulit. 

“Wisata sangeh merupakan salah satu jantung wisata yang membangun perekonomian Bali, Selama lebih dari dua tahun pandemi covid-19 melanda Indonesia khususnya Bali, Wisata Sangeh mengalami penurunan pengunjung, yang otomatis mempengaruhi jumlah pemberian pakan pada monyet di sangeh ini. Maka dari itu, kami Keluarga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang bergerak di bidang Pengabdian Masyarakat berinisiatif memberikan sumbangan pakan sekaligus memberikan edukasi pada generasi muda (volunteer),” jelas Bendesa Dwi Kartika Ganggeswara selaku Ketua Panitia dari Animal Feeding Activities.


 

I Gusti Ngurah Jagad Anom Ksatria selaku salah satu anggota BEM FKH bidang pengabdian masyarakat menjelaskan teknis dan peraturan yang harus ditaati ketika berada di lokasi sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pihak pengelola Sangeh.

Kegiatan ini terbilang sukses dikarenakan seluruh pakan yang telah disiapkan pulang tanpa sisa, dan para Volunteer terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini. 

Kegiatan Animal Feeding Activities dari BEM FKH ini digalakkan atas dasar kepedulian terhadap daerah wisata yang terdampak Covid-19 sekaligus mengedukasi generasi muda FKH mengenai dunia dokter hewan. 

 
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1630-Badan-Eksekutif-Mahasiswa-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Mengadakan-Kegiatan-Animal-Feeding-Activities-Bantuan-Kecil-Yang-Berarti-Besar.html(gix)


TAGS :

Komentar