Tingkatkan Kualitas, Seluruh Program Studi di FTP Unud Laksanakan Audit Mutu Internal

Tingkatkan Kualitas, Seluruh Program Studi di FTP Unud Laksanakan Audit Mutu Internal

MANGUPURA, Balitopnews.com - Guna meningkatkan kualitas masing-masing Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud), diadakan Audit Mutu Internal (AMI) seluruh program Studi di FTP Unud. FTP Unud memiliki 4 Program Studi yang terdiri dari 3 Program Studi Sarjana yaitu Program Studi Teknologi Pangan, Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem serta 1 Program Studi Magister yaitu Program Studi Magister Teknologi Pangan. Kegiatan AMI diikuti oleh Auditor, Dekanat, Koordinator Program Studi sebagai Auditee, TPPMPS, Koordinator Unit di Lingkungan FTP Unud, dan Dosen Terkait

Kegiatan Audit Mutu Internal telah dilaksanakan di masing-masing program Studi. Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Selasa (16 Agustus 2022) di Ruang Theater Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Dr. Sumiyati, S.TP., M.P sebagai lead auditor, dan Dr. Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati, S.TP., M.Si. serta I Putu Suparthana, S.P., M.Agr., Ph.D. sebagai auditor.

Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem telah melaksanakan AMI , Kamis (18 Agustus 2022) di Ruang Theater Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr. Ir. Ida Bagus Putu Gunadnya, M.S. sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P. sebagai lead auditor, dan Dr. Ir. Amna Hartiati, M.P. serta I Putu Suparthana, S.P., M.Agr., Ph.D. sebagai auditor.

Program Studi Magister Teknologi Pangan juga telah melaksanakan AMI, Kamis ( 18 Agustus 2022) di Ruang Sidang Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr. Ir. I Wayan Widia, M.SIE. sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. sebagai lead auditor, dan Dr. A.A. Made Dewi Anggreni, S.TP., M.Si serta Luh Putu Trisna Darmayanti, S.Hut., M.P. sebagai auditor.

Serta disusul dengan Program Studi Sarjana Teknologi Pangan yang telah melaksanakan AMI , Jumat  (19 Agustus 2022) di Ruang Sidang Gedung GA Bukit Jimbaran dengan Dr. Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati, S.TP., M.Si. sebagai Auditee. Pada kesempatan ini Dr. Ir. Luh Putu Wrasiati, M.P. sebagai lead auditor, dan Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, M.P., Ph.D. serta Dr. Sumiyati, S.TP., M.P. sebagai auditor.

Kegiatan AMI yang dilaksanakan oleh seluruh Program Studi di lingkungan FTP Unud telah berjalan lancar, diharapkan melalui AMI yang dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas dari masing-masing Program Studi serta seluruh Program Studi yang bernaung di FTP Unud dapat meraih akreditasi Unggul.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1633-Guna-Tingkatkan-Kualitas-Seluruh-Program-Studi-di-FTP-Unud-Laksanakan-Audit-Mutu-Internal.html(gix)


TAGS :

Komentar