Kunjungan Kemenpan RB Terkait Perjanjian Kerjasama Aktivitas Asesor Dengan FT Unud

Kunjungan Kemenpan RB Terkait Perjanjian Kerjasama Aktivitas Asesor Dengan FT Unud

MANGUPURA, Balitopnews.com - Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi melakukan kunjungan kerja sama ke Fakultas Teknik Universitas Udayana, di Ruang Sidang II, Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana, Jimbaran, Jumat (26 Agustus 2022).

Kunjungan diterima Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana Ir. I Ketut Sudarsana, ST., Ph.D. dilanjutkan pengenalan kehadiran Asesor Universitas Udayana Dr. Gede Sukadarmika, ST., M.Sc, Dr. Nyoman Putra Sastra, ST.,M.T yang menjabat sebagai Kepala Unit Sumber Daya Informasi Universitas Udayana, Dr. Anak Agung Kompiang Oka Sudana S.Kom.,M.T, serta para staff dekanat.

Dwi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia mengatakan tujuan kunjungan ini untuk penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan harapan semua aktivitas asesor sudah memiliki ikatan kerja sama. 

Ia menambahkan kerjasama ini memiliki tujuan untuk perumusan kebijakan terkait dengan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, yang kedua terkait koordinasi dan penerapan di bidang asistensi, sosialisasi ataupun peningkatan kapasitas untuk pemerintah pusat dan daerah. 

 
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1675-Kunjungan-Kementerian-Pendayagunaan-Aparatur-Negara-dan-Reformasi-Birokrasi-Republik-Indonesia-Terkait-Perjanjian-Kerjasama-Aktivitas-Asesor-Dengan-FT-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar