Penandatanganan Kerjasama FEB Unud dengan Management Dili Institute Of Technology

Penandatanganan Kerjasama FEB Unud dengan Management Dili Institute Of Technology

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menerima kunjungan dan melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM, Kampus FEB Denpasar, Selasa (1 November 2022).

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang didampingi Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FEB Unud, Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. dan Koordinator Prodi Sarjana Manajemen, Akuntansi dan Sarjana Ekonomi.

FEB Unud menerima langsung rombongan dari School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste yang dipimpin Leny Kana Djo, MM. Ketua Jurusan Manejemen Umum yang didampingi oleh dua orang mahasiswa Teofilo dan C.Alves Nana dan Bernarda Fernandez.

Kunjungan kali ini adalah penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) guna menyukseskan pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Harapan kedepannya akan semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan mitra setelah ini. Bahkan, beberapa mitra sudah mengajukan beberapa kegiatan untuk bisa  dijalankan bersama.  Eksekusi kegiatan ini berada ditangan rekan di prodi bersama dengan mitra yang akan dituangkan dalam sebuah dokumen kerja yang disebut dengan implementation of arrangement. Ini adalah sebuah draft perjanjian pelaksanaan kegiatan di level prodi bersama dengan mitra yang hadir.

Kunjungan School Of Business and Management Dili Institute Of Technology (DIT), Timor-Leste diakhiri dengan Foto bersama serta penyerahan Cinderamata dari kedua belah pihak.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2093-Penandatanganan-Kerjasama-FEB-UNUD-dengan-Management-Dili-Institute-Of-Technology.html(gix)


TAGS :

Komentar