FEB Unud Terima Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura

FEB Unud Terima Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima Kunjungan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura yang diwakili Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc. selaku Koordinator Program Setudi Ilmu Ekonomi,  di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. 1 FEB UNUD Kampus Denpasar. 

Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB Unud  Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang di damping oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan  Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., Koordinator Program Studi Doktor PSDIE, Koordinator Program Studi Ekonomi, Koordinator UPIKS, Koordinator UP3M, Sekretaris PKS, dan Koordinator Tata Usaha FEB Unud.

Pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerjasama kedua belah pihak sebagai langkah awal dalam rangka usaha kerjasama yang saling membawa manfaat  dengan memberdayakan potensi, keahlian dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia yaitu dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi dan Program Kerja Sama Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan peningkatan daya saing masing-masing Lembaga.

Koordinator Program Setudi Ilmu Ekonomi Dr. Mohtar Rasyid, S.E., M.Sc., sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya dan sangat kagum terhadap tatakelola system Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di FEB Unud.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2126-Kunjungan-dari-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Trunojoyo-Madura.html(gix)


TAGS :

Komentar