BEM-KM Fapet Unud Gelar Seminar Nasional “Maximize Your Potential At Work   

BEM-KM Fapet Unud Gelar Seminar Nasional  “Maximize Your Potential At Work

MANGUPURA, Balitopnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Fakultas Peternakan Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Nasional  

 “Maximize Your Potential At Work" di Ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintah Kabupaten Badung, Sabtu (05 Nopember 2022).
 
Acara dibuka Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM, dan para peserta seminar nasional. 

Seminar nasional kali ini mengambil Tema “Maximize Your Potential At Work". dengan Keynote Speaker yaitu Dr. Ir. Ni Luh Gde Sumardani, S.Pt., M.Si (Dosen Fapet Unud) yang membawakan materi tentang "eksistensi dunia peternakan & bisnis di era serba digital & setelah pandemi" lalu selanjutnya diisi dengan Pembicara Ke 2 yaitu Tetsuya Asyiah Rayanti, S.Pt. (Founder & CEO PanakID) dengan materi yang dibawakan tentang pentingnya kuliah dan organisasi dan cara membangun bisnis digital ( E-Commerce) dan Pembicara ke 3 yaitu Ajik Krisna (Owner Krisna Oleh-Oleh Bali) dengan materi tentang kisah perjalanan hidup ajik Krisna dari dulu hingga saat ini. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2119-BEM-KM-FAKULTAS-PETERNAKAN-UNIVERSITAS-UDAYANA-GELAR-SEMINAR-NASIONAL-dengan-Tema-Maximize-Your-Potential-At-Work.html(gix)


TAGS :

Komentar