Criminal Law Community FH Unud Gelar Criminal Law Class Vol. 2

Criminal Law Community FH Unud Gelar Criminal Law Class Vol. 2

DENPASAR, Balitopnews.com - komunitas mahasiswa FH Unud yang tergabung dalam Criminal Law Community (CLC), Sabtu (5 November 2022) menggelar Criminal Law Class Vol.2 Kegiatan Criminal Law Class Vol.2   bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar hukum pidana mengenai kesengajaan dan Kealpaan yang akan menambah wawasan  serta dapat mengembangkan pola berfikir secara kritis saat menganalisa kasus-kasus hukum yang terjadi di masyarakat.

Dr. Ida Bagus Surya Dharma, S.H., M.H selaku Ketua Lab/Bagian Hukum Pidana FH Unud sekaligus sebagai Pembina Badan Semi Otonom (BSO) CLC membuka acara Criminal Law Class yang diselenggarakan secara daring dan mengundang salah satu dosen di Lab/Bagian Hukum Pidana, Dr. Diah Ratna Sari Hariyanto, S.H., M.H sebagai pembicara. Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari kalangan mahasiswa FH Unud dengan jumlah peserta sebanyak 190 orang dan berlangsung secara interaktif. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2131-Criminal-Law-Community-FH-UNUD-Menyelenggarakan-Criminal-Law-Class-Vol-2.html(gix)


TAGS :

Komentar