Rapat Penyelenggaraan Kegiatan Science And Teknology International Conference (STIC)

Rapat Penyelenggaraan Kegiatan Science And Teknology International Conference (STIC)

DENPASAR, Balitopnews.com - FMIPA Universitas Udayana menggelar rapat Science And Teknology International Conference (STIC), di ruang Sidang FMIPA Unud, Rabu (9 November 2022).

Ketua Panitia Dra. Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc., Ph.D menjelaskan teknis kerja dan alur yang nanti akan dikerjakan oleh panitia. Seperti gedung dimana saja yang akan dipakai. Kegiatan ini akan diadakan paralel di dua gedung. Gedung Agrokomplek Unud Denpasar, dan Pasca Mipa Unud Denpasar.

Koordinator Komisi Ilmiah dan Proseding Prof.Dr.Ir. Komang Dharmawan, M. math.,Ph.D
menyampaikan bahwa acara ini adalah momen kebersamaan  FMIPA. 

"Dulu STIC ini levelnya nasional, sekarang sudah menjadi internasional, semoga kedepannya tetap menjadi internasional. Kedepan akan merubah konsepnya supaya bisa terindek Scopus," ucapnya.

Sekretaris I Made Saka Wijaya, S.Si.,M.Sc berterima kasih kepada tim review yang sudah sangat cepat bekerja. Ia menjelaskan masalah abstrak dan rundown kegiatan Science And Teknology International Conference (STIC).

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2138-Rapat-Penyelenggaraan-Kegiatan-Science-And-Teknology-International-Conference-STIC-.html(gix)


TAGS :

Komentar