Sidang Promosi Doktor Ni Wayan Eka Mitarian

Sidang Promosi Doktor Ni Wayan Eka Mitarian

DENPASAR, Balitopnews.com - Ni Wayan Eka Mitariani, S.E., MM Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan  Sidang Promosi Doktor, Jumat (18 November 2022), dengan pimpinan sidang Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M.

Topik yang diambil dari disertasi Promovenda Ni Wayan Eka Mitariani, S.E., MM adalah " Peran Aesthetic - Utilitarian Value dan Positional Advantage dalam Memediasi Pengaruh Kapabilitas Inovasi Terhadap Kinerja Ekspor (Studi Pada IKM Kerajinan Kayu di Bali)".

Promotor dari Promovenda adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S dan  ko promotor yakni Prof. Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si. dan Dr. Putu Yudi Setiawan, ST., MM. Sidang Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik yang terdiri dari pejabat di instansi tempat Promovenda bertugas serta alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2217-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-NI-WAYAN-EKA-MITARIANI.html(gix)Sidang Promosi Doktor Ni Wayan Eka Mitarian


TAGS :

Komentar