Visitasi Komisi Informasi Pusat ke Unud dalam Rangka Monev Keterbukaan Informasi Publik

Visitasi Komisi Informasi Pusat ke Unud dalam Rangka Monev Keterbukaan Informasi Publik

MANGUPURA, Balitopnews.com - Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat mengunjungi Universitas Udayana untuk melaksanakan verifikasi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022. Tim KI Pusat diterima Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi selaku PPID PTN Unud bersama Kepala Biro Akademik Kerjasama dan Humas, Kepala Biro Umum dan Koordinator serta Subkoordinator Unit terkait bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (1 Desember 2022).

Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika dalam kesempatan tersebut memberikan informasi terkait keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana dan perkembangan setelah presentasi monev di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Komisioner KI Pusat Gede Narayana bersama Tim dalam kesempatan tersebut melakukan verifikasi mengenai keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana. Turut hadir dalam pelaksanaan visitasi ini yakni Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Bali dan perwakilan Diskominfos Provinsi Bali. Dalam kesempatan ini juga dilakukan diskusi terkait pengelolaan keterbukaan informasi publik di Universitas Udayana sebagai salah satu badan publik.


https://www.unud.ac.id/in/berita5210-Komisi-Informasi-Pusat-Lakukan-Visitasi-ke-Universitas-Udayana-dalam-Rangka-Monev-Keterbukaan-Informasi-Publik.html(gix)


TAGS :

Komentar