Akreditasi Program Studi Sarjana Fisika FMIPA Universitas Udayana

Akreditasi Program Studi Sarjana Fisika FMIPA Universitas Udayana

MANGUPURA, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Fisika Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana, melaksanakan akreditasi pada 5 - 8 Desember 2022, yang diasesmen Prof. Motion, M.Sc.Ph.D (Universitas Negeri Medan) dan Prof.Dr.Mitrayana, S.Si.,M.Si (Universitas Gadjah Mada).


Latar belakang diadakannya akreditasi Program Studi Fisika FMIPA Unud yaitu untuk menjamin mutu pendidikan dan penilaian yang ada di Program Studi Fisika FMIPA Unud.

Dekan FMIPA Unud menyampaikan visi dan misi Universitas Udayana, semua jumlah program studi yang ada di FMIPA Unud, dan apa saja yang sudah dicapai oleh program studi yang ada di FMIPA Unud.

Dimana ada 3 program studi yang sudah mendapatkan akreditasi Unggul. Ia juga menyampaikan Program Studi Fisika sangat besar kontribusi penelitian dan publikasinya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof.Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,P.h.D.,IPU
mengucapkan selamat datang untuk asesor, dimana program studi fisika hari ini akan asesmen lapangan.

 

Asesor Prof.Motlan, M.Sc., Ph.D. berharap kerjasama dari taspos program studi, bagaimana prodi di PTN supaya semakin meningkat. 

Acara ditutup dengan penyerahan pelakat Dekan FMIPA Unud kepada Asesor dan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2317-Akreditasi-Program-Studi-Sarjana-Fisika-Fakultas-Matematika-Dan-Ilmu-Pengetahuan-Alam-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar