FK Unud Sambut Kedatangan Tim Studi Banding FK Universitas Mulawarman

FK Unud Sambut Kedatangan Tim Studi Banding FK Universitas Mulawarman

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana  menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Kedokteran Universitas Mulawarman, di ruang Prof. Dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Senin (12/12/2022).

Rombongan FK Unmul yang dipimpin Sub. Koordinator Umum, Hj. Suriati,S.Sos., M.Si., diterima Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, didampingi oleh Koordinator Tata Usaha Ni Ketut Dewi Megawati, SH., MH.

Dalam sambutanya, Dr. Sudarmaja menyampikan terima kasih sudah memilih Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sebagai tempat studi banding dan semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua institusi.

Selepas pembukaan, acara di lanjutkan dengan sesi diskusi dan kunjungan ke bagian tata usaha FK Unud untuk melihat langsung proses operasional tata usaha.
Tim FK Unmul yang turut serta dalam kegiatan ini adalah staff dari masing-masing bagian tata usaha FK Unmul yaitu Modes Sianturi, Amd, Merynda Afriyani, SKM, Melisa Lusiana, SE. Meryska Maulidya, SE, Maya Jailani, S.Hut, Thalia Sasha. Sedangkan dari FK Unud turut serta hadir yaitu Subkoordinator Akademik, I Gusti Ayu Purnama Dewi,SE dan Subkordinator Kemahasiswaan, Luh Putu Sri Arwati, SE.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2346-FK-Unud-Sambut-Kedatangan-Tim-Studi-Banding-FK-Universitas-Mulawarman.html(gix)


TAGS :

Komentar