BEM FISIP Unud Gelar Fisiphoria Festival 

BEM FISIP Unud Gelar Fisiphoria Festival 

DENPASAR, Balitopnews.com - Salah satu program unggulan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana  berhasil digelar dengan semarak di awal tahun 2023. Acara tersebut dapat berjalan lancar hingga malam puncaknya, Sabtu ( 7 Januari 2023) di Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Bajra Sandhi, Denpasar. 

Acara tersebut diawali dengan acara pembukaan di pagi hari yang dihadiri oleh dekanat, kaprodi, para dosen, staff pegawai Tata Usaha, serta pimpinan ormawa di lingkungan FISIP Universitas Udayana. Fisiphoria Festival diawali dengan tarian pembuka Sekar Jagat, dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia FF, Ni Wayan Puspita Apriliana Kerti, dilanjutkan sambutan Ketua BEM FISIP  2022,  I  Ketut  Wiratama Arimbawa  serta  ditutup  dengan peresmian acara oleh I Made Anom Wiranata selaku Wakil Dekan III. Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan masing-masing prodi di lingkungan FISIP Universitas Udayana.

Setelah acara formal di pagi hari, acara puncak Fisiphoria Festival digelar di malam hari dengan serangkaian pertunjukan mulai dari dance perwakilan prodi Ilmu Komunikasi hingga penampilan band dan DJ lokal. Acara semakin meriah karena memasuki acara utama yakni penampilan dari dua guest stars FF yaitu, HiVi! dan Tipe-X. Acara berjalan dengan kondusif, aman, dan tertib hingga akhir acara Fisiphoria Festival. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2453-PRESS-RELEASE-FISIPHORIA-FESTIVAL-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar