Lanjutkan Regenerasi, Dekan FEB Unud Lantik Pengurus LMFEB Periode 2023

Lanjutkan Regenerasi, Dekan FEB Unud Lantik Pengurus LMFEB Periode 2023

DENPASAR, Balitopnews.com - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud), Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., melantik seluruh Fungsionaris LMFEB periode 2023, Rabu (11 Januari 2023) di Aula Gedung BH Kampus FEB Unud Denpasar.

Pada kesempatan ini, Dekan melantik 9 lembaga, yaitu Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Semi Otonom (BSO) Societe de Equilibrium, BSO Wirausaha Muda, BSO Kelompok Studi Pasar Modal, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ekonomi, HIMA Manajemen, HIMA Akuntasi, dan yang Terakhir HIMA Diploma. 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana mengucapkan terima kasih kepada seluruh fungsionaris 2022 yang telah menunjukan dan memberikan dedikasi terbaiknya dalam mendukung visi FEB Unud untuk menjadi fakultas yang bereputasi internasional, unggul, mandiri, dan berbudaya.

Dekan juga berpesan kepada seluruh fungsionaris baru agar bisa mempertahankan dan meningkatkan segala prestasi FEB Unud dan selalu bersinergi dengan segala kepentingan fakultas. Dekanat beserta jajaran juga akan selalu mendukung dan menjadi wadah untuk selalu mendukung kegiatan LMFEB yang mampu meningkatkan prestasi.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2455-Lanjutkan-Regenerasi-Dekan-FEB-Unud-Lantik-Pengurus-LMFEB-Periode-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar