Australian Centre for International Agricultural Research (ACIAR) akan Lanjutkan Kerjasama dengan Universitas Udayana

Australian Centre for International Agricultural Research (ACIAR) akan Lanjutkan Kerjasama dengan Universitas Udayana

MANGUPURA, Balitopnews.com - Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Universitas Udayana Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Ketua LPPM serta Prof. I Made Supartha Utama dang b bbç Tim menerima audiensi ACIAR (Australian Centre for International Agricultural Research) di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (16 Januari 2023). 

ACIAR merupakan sebuah agency untuk kolaborasi riset yang bernaung dibawah Kementerian Luar Negeri Australia yang berbasis di Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Sejak tahun lalu telah banyak berinteraksi dan berkomunikasi untuk mengembangkan project baru dibidang agribisnis yakni berfokus menghubungkan petani kecil dengan penyuplai makanan di sektor pariwisata.

Project ini akan berfokus di tiga lokasi di Indonesia yakni Bali, Lombok dan Manado dengan menjalin kerjasama dengan tiga universitas  yakni Universitas Udayana, Universitas Mataram dan Universitas Sam Ratulangi Manado. Pihak ACIAR sangat mengharapkan dukungan dari Universitas Udayana. Wakil Rektor menyambut baik hal ini dan kerjasama ini akan ditindaklanjuti melalui LPPM Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita5303-Australian-Centre-for-International-Agricultural-Research-ACIAR-akan-Lanjutkan-Kerjasama-dengan-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar