Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Gelar Outbond

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Gelar Outbond

TABANAN, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana melaksanakan Outbond dalam rangka Acara Tahun Baru 2023 mengangkat tema “Refresh and Recharge”, Jumat (27 Januari 2023) di The Blooms Garden Bedugul. 

Acara ini diikuti oleh total 100 peserta yang terdiri dari dosen, pegawai, dan perwakilan mahasiswa dari beberapa angkatan. Kegiatan ini dimulai dengan penyampaian sambutan dari Ketua Suka Duka Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yaitu Dr. drh. Desak Nyoman Dewi Indira Laksmi, M.Biomed. 

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha , M.Si.  menyampaikan bahwa acara kekeluargaan ini merupakan ajang berkumpulnya para civitas akademika FKH dalam rangka tahun baru 2023 untuk mempererat kebersamaan dikalangan dosen, pegawai dan mahasiswa. Dekan FKH juga menyampaikan terima kasih kepada para mantan dekan dan wakil dekan sebelumnya yang telah hadir untuk memeriahkan acara outbond kali ini. Dan harapannya agar kegiatan ini bisa memupuk ikatan kekeluargaan diantara civitas akademika FKH. 

Acara kekeluargaan civitas akademika Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana ini merupakan acara rutin setiap tahun, namun dikarenakan oleh pandemi maka 2 tahun kebelakang acara ini ditiadakan dan baru bisa terselenggara di tahun ini dengan biaya dari uang suka duka mahasiswa, pegawai, dan dosen. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah agar bisa tetep mempererat ikatan persaudaraan antara tenaga pendidik, kependidikan dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2500-ACARA-KEKELUARGAAN-CIVITAS-AKADEMIKA-FAKULTAS-KEDOKTERAN-HEWAN-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar