Student Gathering FEB Universitas Udayana dengan Wako University Japan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menggelar student gathering dengan Wako University Jepang (14 Februari 2023)

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menggelar student gathering dengan Wako University Jepang, di Gedung IBSN FEB Unud Kamis (14 Februari 2023). Pertemuan ini dihadiri Prof. Dr. Bambang Rudyanto selaku perwakilan dari Wako University, Koordinator Program International Business Studies Network (IBSN), Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M., Koordinator Global Engagement Program (GEP), I Gede Nandya Oktora P., S.E., MBA., CRA., CRP., dan perwakilan mahasiswa dari Wako University berjumlah 28 orang serta mahasiswa GEP FEB Universitas Udayana sebanyak 12 orang.

Dr. Yudi Setiawan, S.T., M.M.,  mengawali acara dengan memperkenalkan IBSN salah satu program internasional di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang bermitra dengan Universitas di Jerman. Kemudian I Gede Nandya Oktora P., S.E., M.B.A., CRA., CRP. selaku Koordinator Program GEP memperkernalkan program kelas internasional yang telah diinisiasi bagi mahasiswa angkatan 2022. GEP menyediakan wadah bagi mahasiswa asing yang ingin mengikuti program pertukaran pelajar dengan melakukan pembelajaran tatap muka selama 1-2 semester di Universitas Udayana. 

I Gede Nandya Oktora P., S.E., M.B.A., CRA., CRP. mengungkapkan program sejenis student gathering akan berlangsung secara konsisten dengan partner universitas internasional lainnya. 

Salah satu peserta student gathering Ni Putu Devina Putri Sudarsana mengaku terkesan ketika mendapat kesempatan berbincang dengan beberapa mahasiswa dari Wako University. 

“Saya sangat senang bisa berkenalan dengan teman-teman dari Wako University dan mengetahui bagaimana kultur belajar mereka di sana, dan dapat saling bertukar informasi mengenai kehidupan kampus masing-masing serta merasa bangga bisa mengenalkan beberapa kebudayaan Bali kepada mereka,” ungkapnya. 


Begitu pun dengan Putu Ari Kammani seorang mahasiswa GEP dari Program Studi Akuntansi yang sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk hadir dalam student gathering ini sehingga ia mendapatkan pengetahuan baru mengenai budaya Jepang. 

“Semoga ke depannya student gathering ini bisa bekerja sama dengan universitas di luar negeri lainnya sehingga selain membuka relasi pertemanan, juga dapat memberikan dampak positif terhadap FEB Universitas Udayana,” ungkapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2604-Membangun-Jejaring-Guna-Wujudkan-Visi-Internasionalisasi-Melalui-Student-Gathering-FEB-Universitas-Udayana-Wako-University-Japan.html(gix)


TAGS :

Komentar