Pecah Rekor, 137 Insinyur Baru Dari Prodi Program Profesi Insinyur Pascasarjana Unud

Pascasarjana Universitas Udayana  menyelenggarakan Pelepasan Calon Wisudawan ke-114 periode I Tahun 2023,

DENPASAR, Balitopnews.com - Pascasarjana Universitas Udayana  menyelenggarakan Pelepasan Calon Wisudawan ke-114 periode I Tahun 2023, Rabu (22 Februari 2023) di Aula Gedung Pascasarjana Unud Denpasar. Kegiatan ini dihadiri  Direktur, Para Wakil Direktur, Para Koordinator Program Studi Pascasarjana Unud, Ketua Umum Profesi Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Bali, Perwakilan PII Pusat yang hadir secara daring dan 143 orang calon wisudawan dari Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja, Magister Ilmu Lingkungan dan Program Profesi Insinyur.

“Pada pelepasan calon wisudawan kali ini ada yang spesial bagi kita, sejumlah 137 orang dari 143 orang calon wisudawan kali ini adalah para insinyur baru yang akan dilantik pada pagi hari ini,"ucap Prof. Dr. I Wayan Budiasa, SP., MP., Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana Unud.

Ia menambahkan 6 orang calon wisudawan lainnya berasal dari Program Studi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja dan Magister Ilmu Lingkungan masing-masing sebanyak 3 orang.

PII Pusat melalui perwakilannya, Prof. Dr. Ir. Asep Kurnia Permadi, IPU selaku Ketua Badan Pelaksana PII sangat mengapresiasi lulusnya para insinyur baru dari PSPPI Pascasarjana Unud. 

“Dengan bertambahnya 137 orang insinyur baru dari PSPPI Pascasarjana Unud, semakin menambah panjang daftar para insinyur di catatan kami Profesi Insinyur Indonesia, tercatat sejumlah 523 orang insinyur telah lahir dari PSPPI Pascasarjana Unud," ucapnya.

Ketua PII Wilayah Bali Dr. Ir. Ngakan Ketut Acwin Dwijendra, ST, MA, IPU, ASEAN Eng mengingatkan agar para Insinyur segera meraih kompetensi Insinyur Profesionalnya dengan melengkapi dan mengajukan FAIP masing-masing. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2615-Pecah-Rekor-137-Insinyur-Baru-Dari-Program-Studi-Program-Profesi-Insinyur-Pascasarjana-Unud.html(gix)


TAGS :

Komentar