FMIPA Unud Lepas Kesan Calon Wisudawan Periode Februari 2023

FMIPA Universitas Udayana menyelenggarakan Lepas Kesan Calon Wisudawan Periode Februari 2023

MANGUPURA, Balitopnews.com - FMIPA Universitas Udayana menyelenggarakan Lepas Kesan Calon Wisudawan Periode Februari 2023, Rabu (22 Februari 2023) di Aula Nusantara Gedung Agrokompleks Universitas Udayana.

Ketua panitia sekaligus Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Drs, G. K. Gandhiadi, M.T,  menyatakan dalam lepas kesan periode Februari 2023 ini, FMIPA meluluskan 1 orang dari S3 Biologi, 5 orang S1 Kimia, 9 orang S1 Fisika, 5 orang S1 Biologi, 12 orang S1 Matematika, 4 orang S1 Informatika. Rata-rata IPK lulusan periode saat ini adalah 3,78 dengan lama masa studi 5 tahun 2 bulan. 

"Tidak lupa kami ucapkan selamat kepada Farrel Willieardan, S.Si. yang menjadi lulusan FMIPA terbaik dengan IPK 3,86 dan masa studi 7 semester pada periode kali ini," ucapnya.


Sementara itu, Dekan FMIPA , Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D  berharap alumni yang melanjutkan studi atau bekerja di masyarakat selalu sukses dan dapat mengembangkan diri lebih lanjut lagi sehingga dapat menjadi kebanggaan dari orang tua dan almamater. 

Sebagai perwakilan alumni, Farrel Willieardan, S.Si menyampaikan puji syukurnya atas selesainya studi di FMIPA. Sementara itu pesan dan kesan dari perwakilan orang tua calon wisudawan yang juga merupakan orang tua dari Farrel Willieardan, S.Si, menyampakkan terima kasih kepada seluruh pimpinan, dosen dan semua pihak.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2605-FMIPA-selenggarakan-Lepas-Kesan-Calon-Wisudawan-FMIPA-Periode-Februari-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar