Fakultas Kedokteran Hewan Unud Melaspas Gedung Fakultas di Kampus Bukit Jimbaran

Upacara Pemlaspasan Gedung Dekanat FKH UNUD serangkaian Tilem Kaulu

MANGUPURA, Balitopnews.com - Bertepatan dengan Tilem Kawulu, Senin (20 Pebruari 2023) Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mengadakan acara mlaspas, di Gedung Dekanat FKH Unud Kampus Bukit Jimbaran. Upacara melaspas ini dihadiri Dekan dan para wakil Dekan, Para Koprodi, para dosen dan staf di Fakultas kedokteran hewan Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, Prof. Suartha menyampaikan dengan selesainya acara melaspas ini maka FKH sudah siap pindah kembali ke Kampus Bukit Jimbaran dalam rangka pembelajaran untuk mahasiswa S1. Kelancaran perkuliahan di kampus baru ini perlu kerja keras semua civitas akademika di Fakultas kedokteran hewan, baik pimpinan, para dosen, staf pegawai maupun mahasiswa. 

Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si, juga menyampaikan kepada para kepala laboratorium agar segera mempersiapkan ruangan laboratorium di Gedung baru agar praktikum bisa terlaksana dengan segera. 

 https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2610-Bertepatan-dengan-Tilem-Kawolu-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Melaksanakan-Melaspas-Gedung-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Kampus-Bukit-Jimbaran-.html(gix)


TAGS :

Komentar