MR.DIY Kini Hadir di Sesetan, Toko Perlengkapan Rumah Tangga Harga Hemat, Ribuan Pilihan dan Dekat Anda.

  • 25 Februari 2023
  • 12:02 WITA
  • News
MR.DIY Kini Hadir di Sesetan, Denpasar Selatan

DENPASAR,Balitopnews.com -  MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia kini telah hadir di kota Sesetan - di Jl.Raya Sesetan 176, Br.Lantang Bejuh, Sesetan, Denpasar Selatan. Diresmikan langsung oleh Legowo selaku Divisi Manager BALI dan bersama dengan masyarakat sekitar pada Sabtu (25 Februari 2023).

 

Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dari awal kami hadir di Indonesia. Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia," jelas Cyril Noerhadi.

 

Dikatakanya, MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia secara pesat terus menambah jumlah tokonya dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia. 

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori. Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari tanpa menunggu potongan harga.” terang Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer MR.DIY.

 

Sebagai bentuk pengukuhan, pada bulan Agustus 2022 MR.DIY mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail perlengkapan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga yang hemat dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai perlengkapan rumah tangga bagi keluarga Indonesia.

 

MR.DIY berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga seluruh anggota keluarga Indonesia, hal tersebut sejalan untuk mewujudkan visi MR.DIY menjadi toko perlengkapan rumah tangga terbesar dan terlengkap di dunia.

-

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
Website: www.mrdiy.com/id/
FB: www.facebook.com/mrdiyID
IG: @mrdiy.indonesia
YT: MR DIY Indonesia


Tentang MR.DIY
MR.DIY merupakan perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 2.000 toko di Asia dan Eropa termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, India, Turki dan Spanyol. MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri. 

Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall serta pemilik properti lainnya. Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas; dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

MR.DIY berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang 
dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai moto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES” dalam bahasa “SELALU HEMAT”.(Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar