Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023

Donor darah serangkaian HUT ke- 61 BKFK

DENPASAR, Balitopnews.com - TBM Janar Duta dan Badan Kekeluargaan Fakultas Kedokteran (BKFK) ke-61, Sabtu (4 Maret 2023) menggelar kegiatan “Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023” yang menjadi salah satu rangkaian acara BKFK-61, di Gedung Cakra Vidhya Usadha Ruangan N.A. Bagiada, Kampus Sudirman Denpasar.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan dari Ketua Donor Darah JARGON TBM Janar Duta 2023, diikuti sambutan Ketua BKFK 61, Wakil Ketua TBM Janar Duta, Wakil Ketua BEM FK Udayana, Wakil Ketua Umum PDDI Pusat, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang sekaligus membuka rangkaian acara donor darah JARGON TBM Janar Duta 2023 secara resmi.


Rangkaian acara pembukaan diakhiri dengan sesi dokumentasi dan penyerahan piagam kepada Kabid Pelayanan Donor PMI & Wakil Ketua Umum PDDI Pusat Anto Jangkar. Adapun rangkaian acara pembukaan dihadiri oleh para undangan yang berkaitan serta jajaran kepanitiaan BKFK-61 yang bertugas.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2664-Donor-Darah-JARGON-TBM-Janar-Duta-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar