PKM Terpadu STiSIP Margarana Gandeng Alumni SMASTA 84 Peduli Sesama di Desa Baru

  • 11 Maret 2023
  • 14:03 WITA
  • News
PKM Terpadu STiSIP Margarana Gandeng Alumni SMASTA 84 Peduli Sesama di Desa Baru

TABANAN, Balitopnews. com -Sambil melakukan bersih-bersih pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STISIP Margarana Tabanan bekerjasama dengan Alumni SMASTA 84 Peduli Sesamaku, Sabtu (11Maret 2023).

 

Kegiatan sosial tersebut diisi juga menyerahkan bantuan Tongkat kepada Dadong Edi karena kakinya diamputasi akibat penyakit diabet yang sudah lama dideritanya.

 

Drs I Wayan Madra Suardana Msi   selaku ketua pembina STISIP Margarana Tabanan menjelaskan kegiatan tersebut juga dirangkai  penyerahan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu serta dana punia kepada jero Bendesa Adat Desa Baru I Ketut Sukantha Artha Wibawa yang disaksikan oleh Perbekel Desa Baru I Made Suarjana.

 

 Pada kesempatan  tersebut Madra Suartana mengatakan akan terus melakukan PKM setiap satu smester (6 bulan) sekali dalam bentuk lainnya seperti penanaman pohon , pengobatan atau dalam bentuk lainnya. I Nyoman Pasek  Triatmaja mewakili smasta 84 peduli sesama mengatakan kegiatan sejenis terus menjadi komitmen angkatannya untuk membantu masyarakat yang tergolong cacat fisik dan mental . "kami akan berusaha terus membantu berusaha bersama teman2 alumni yang sudah berhasil dalan perjuangan hidupnya kita berbagi rejeki," katanya 

 Perbekel Desa Baru menyatakan tetimakasih kepada pimpinan ,dosen dan mahasiswa yang ikut serta memilirkan masyarakat kami yang memang sangat membutuhkan uluran tangan nya, karena masyaralat merasakan sekali bantuannya . Dan bantuan STISIP Margarana rasanya setiap tahun sudah berbuat di Desa Baru termasuk kegiatan PKL nya dan juga tahun lalu menyumbang alat2 kebersihan ddan tong sampah sudah tepat sesuai dengan kebutuhan kami dan kami bet88 tetap menggandeng STISIP Margarana nenjadi Mitra utama Desa Baru,mudah mudahan STSIP Margarana tetap dapat melaksanakan pengabdiam masyarakat di tahun berikutnya.(Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar