Kepala UPT Bahasa Unud Ikuti Pertemuan Pra-Rakernas FILBA se-Indonesia 2023

Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani S.S, M.Hum yang menjadi salah satu pengurus Nasional FILBA

BANDUNG, Balitopnews.com - Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani S.S, M.Hum yang menjadi salah satu pengurus Nasional FILBA mengikuti pertemuan Pra-rakernas khusus Pengurus Nasional FILBA dan Pengurus Wilayah, di Di UPT PSDM-Gedung CADL Institut Teknologi Bandung (ITB), dari tanggal 08 –  10 Maret 2023. 

Seminar dan Rakernas FILBA (Forum Institusi Layanan Bahasa) 2023 merupakan forum antar UPT/Lembaga/Pusat Bahasa se-Indonesia yang telah mendapatkan pengakuan dari Kemenhumham pada tahun 2018. Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah  Seminar dan Rapat Kerja Nasional Pengurus Nasional FILBA yang dihadiri oleh perwakilan pengurus nasional UPT/Lembaga/Pusat Bahasa se-Indonesia dengan mengundang elemen direktorat maupun kementrian terkait.

Adapun agenda yang dilakukan pada hari pertama diantaranya: Pemaparan Program kerjasama British Council, Mini Campur Tour di ITB diikuti dengan Pre-Rakernas membahas mengenai finalisasi dokumen program kerja dan lainnya.


https://www.unud.ac.id/in/berita5437-Kepala-UPT-Bahasa-Universitas-Udayana-Mengikuti-Pertemuan-Pra-Rakernas-FILBA-Khusus-Pengurus-Nasional-FILBA-se-Indonesia-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar