Universitas Udayana Gelar Workshop Proposal PPK Ormawa

Workshop Proposal Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

DENPASAR, Balitopnews.com - Universitas Udayana melalui Biro Kemahasiswaan menggelar Workshop Proposal Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) dengan menghadirkan dua orang narasumber dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi yakni Prof. Dr. Parmin, S.Pd., M.Pd dan Dhaniek Wardhaniek Ratnaningrum, Minggu (12 Maret 2023).

Program Penguatan Kapasitas Ormawa (PPK Ormawa) merupakan pelaksanaan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiasi oleh organisasi kemahasiswaan yang dalam pelaksanaannya diharapkan terus mengalami peningkatan, baik jumlah proposal, maupun jumlah organisasi kemahasiswaan dan perguruan tinggi pengusul. PPK ormawa ini bertujuan untuk mengembangkan soft skills mahasiswa dan menerapkan kebijakan Kampus Merdeka dengan menumbuhkan rasa peduli mahasiswa untuk berkontribusi di masyarakat.

Kepala Biro Kemahasiswaan Unud Drs. I Ketut Kartika menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan pada Ormawa dalam menyusun subproposal PPK Ormawa sesuai format panduan yang ditetapkan oleh BELMAWA guna meningkatkan jumlah subproposal yang lolos pendanaan oleh BELMAWA. Disamping itu dalam workshop ini juga dilakukan pendampingan dalam perbaikan draft subproposal dari ormawa.

Dalam kesempatan ini turut hadir sebagai peserta yakni jajaran pimpinan pada lembaga kemahasiswaan meliputi USCC, UPKP, para Dosen Pembimbing Proposal PPK Ormawa 2023 serta para Pengusul Proposal PPK Ormawa 2023. Sesuai panduan, proposal akan diupload pada tanggal 16 Maret 2023.

https://www.unud.ac.id/in/berita5434-Tingkatkan-Jumlah-Proposal-Yang-Lolos-Pendanaan-Universitas-Udayana-Hadirkan-Gelar-Workshop-Proposal-PPK-Ormawa.html(gix)


TAGS :

Komentar