Kuliah Umum Kewirausahaan dan Soft Skil FEB Universitas Udayana

Program Studi Diploma III Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah umum kewirausahaan

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Diploma III Perpajakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah umum dengan tema “Kewirausahaan dan Soft Skill Guna Melatih dan Mempersiapkan Mahasiswa Untuk Terjun Ke Dalam Dunia Beriwirausaha Khususnya Pada Perpajakan”  Jumat (3 Maret 2023) di Aula gedung BH lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana.

Kuliah Umum menghadirkan 2 pembicara yang sangat berkompeten di bidang wirausaha yaitu, I Nyoman Wirya Sentanu Am.d., SE., M.Si., BKP. dan Kadek Yuris Ganiswari Am.d. 

Para peserta diharapkan mendapatkan motivasi, semangat, jiwa wirausaha yang tinggi serta wawasan yang akan menjadi bekal mahasiswa saat terjun ke dunia kerja ataupun dunia usaha.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2715-KULIAH-UMUM-KEWIRAUSAHAAN-DAN-SOFT-SKILL-PROGRAM-STUDI-DIPLOMA-III-PERPAJAKAN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar