FEB Unud Gelar Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Proposal PKM Karya Ilmiah, KBMI, KMBK

Program Studi Sarjana Manajemen FEB Unud  menyelenggarakan Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Proposal PKM Karya Ilmiah

DENPASAR, Balitopnews.com -Program Studi Sarjana Manajemen FEB Unud  menyelenggarakan Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan Proposal PKM Karya Ilmiah, KBMI, KMBK (Pembinaan Lomba Tingkat Nasional) Jumat (10 Maret 2023) di Ruangan MM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kegiatan ini dihadiri oleh 54 orang peserta dan 15 orang panitia.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. selaku Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M., selaku narasumber dengan materi mengenai penyusunan proposal perlombaan secara terperinci serta tips and trick menyusun strategi dalam mengikuti perlombaan baik itu dalam ajang KBMI, KMBK ataupun perlombaan nasional lainnya.


Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen menjadi lebih siap dalam mengikuti perlombaan tingkat nasional serta termotivasi dalam mengikuti perlombaan tingkat nasional, seperti KBMI, KMBK dan lainnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2727-PRESS-RELEASE-KEGIATAN-PELATIHAN-DAN-PENDAMPINGAN-PENYUSUNAN-PROPOSAL-PKM-KARYA-ILMIAH-KBMI-KMBK-PEMBINAAN-LOMBA-TINGKAT-NASIONAL-PROGRAM-STUDI-SARJANA-MANAJEMEN-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar