Tim Universitas Udayana Berhasil Menjuarai Agribusiness Festival 2023

Mahasiswa UNUD berhasil meraih sejumlah predikat juara di ajang Agrifest 2023

PURWOKERTO, Balitopnews.com - Mahasiswa Universitas Udayana tak henti-hentinya menorehkan prestasi untuk Kampus mereka tercinta. Dari ajang perlombaan AGRIFEST : Agribusiness Festival 2023, team Universitas Udayana yang terdiri dari Ni Wayan Diah Okta Wardani, Ni Komang Risa Pebriyanthi (mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis) dan I Made Andipa Yuda Mradangga (mahasiswa Fakultas Pertanian) berhasil menjadi Juara 1 dalam kategori perlombaan Business Model Canvas (BMC) Competition.

Ajang ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian dan Perikanan Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang dilaksanakan dari tanggal 20-21 Maret 2023, dan diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia. 

Yuda Mradangga sebagai salah satu delegasi Universitas Udayana pada perlombaan ini mewakili team-nya menyampaikan rasa bangga sekaligus rasa syukurnya atas pencapaian yang telah ia dan teamnya raih. 

“Selama kami menjalankan berbagai proses dalam perlombaan ini tentunya ada banyak halangan dan tantangan yang harus dilewati, namun kami sangat bersyukur dapat melewati itu semua dan berhasil menjuarai perlombaan ini," ucapnya.

Yuda yang merupakan anggota UKM Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Unud juga berterimakasih kepada organisasinya yaitu UKM Mapres Unud karena tidak henti-hentinya mendorong dan mendukung untuk selalu berprestasi. Ia berharap dengan prestasi yang mereka raih dapat memotivasi dirinya dan teamnya untuk kembali meraih prestasi di ajang perlombaan lainnya dan juga mendorong mahasiswa lain untuk berani menantang diri mereka masing-masing mengikuti berbagai perlombaan yang ada.(rls)


TAGS :

Komentar