DPM-KM FAPET UNUD Gelar MUSANG 2023

DPM-KM FAPET UNUD Gelar MUSANG 2023

MANGUPURA, Balitopnews.com - Musyawarah Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Udayana  (MUSANG DPM-KM FAPET UNUD) menggelar Musyawarah Anggota,

Sabtu (8 April 2023) di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran.

Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM , Ketua DPM-KM Fakultas Peternakan Universitas Udayana. 

MUSANG ini bertujuan untuk membentuk dan menetapkan peraturan-peraturan serta rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan oleh DPM-KM FAPET UNUD. Dimana membahas Program Kerja Jangka Pendek, Program Kerja Jangka Menengah, dan Program Kerja Jangka Panjang DPM-KM Fapet Unud. Acara musang tahun ini mengambil tema “Mewujudkan Regenerasi Yang Loyalitas dan Berkualitas”. 

Dalam sambutannya Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P. menyampaikan apresiasi kepada Panitia atas penyelenggaraan acara sudah berjalan lancar. 

“Semoga acara musyawarah ini berjalan lancar, serta BEM dan DPM-KM Fapet Unud bisa bekerjasama untuk mengawal program-program kemahasiswaan khususnya terkait program Sibelmawa Dikti, MBKM, dipastikan agar partisipasi dari mahasiswa, "ucap Miwada. 


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2839-DPM-KM-FAPET-UNUD-GELAR-MUSANG-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar