Guest Lecture Profesor Benjamin Gregg dari College of Liberal Arts University Of Texas

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture dengan mengundang Profesor Benjamin Gregg dari Department of Government, College of Liberal Arts University Of Texas, USA.

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana melalui Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) bekerjasama dengan Unit Komisi Etik FK Unud menyelenggarakan Guest Lecture dengan mengundang Profesor Benjamin Gregg dari Department of Government, College of Liberal Arts University Of Texas, USA dengan topik diskusi Moral and Legal Guidelines for the Genetic Editing of Individuals Deploying Epigenetics to Identify Responsibility for Genetically Influenced Health Inequalities dengan moderator apt Desak Ketut Ernawati, S.Si., PGPharm., MPharm., Ph.D., dan dr. Putu Yuliandari, S.Ked., Ph.D, di Ruang Sidang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK Unud, Denpasar, Selasa (6 Juni 2023).

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah agar dapat memberikan pengalaman dan wawasan baru bagi mahasiswa dan dosen, serta membantu meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di bidang Epigenetics di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) berharap FK Unud dapat menjalin kerjasama dalam penelitian maupun pengajaran secara regular di tahun berikutnya. Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber yang disambung dengan sesi diskusi yang diikuti oleh seluruh peserta dari kalangan dosen serta mahasiswa.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3073-Guest-Lecture-Moral-and-Legal-Guidelines-for-the-Genetic-Editing-of-Individuals-Deploying-Epigenetics-to-Identify-Responsibility-for-Genetically-Influenced-Health-Inequalities-.html(gix)


TAGS :

Komentar