Lab/Bagian Hukum Internasional FH Unud Gelar Seminar Nasional “Hubungan Indonesia-Israel”

Seminar Nasional (Semnas) dengan topik “Dinamika Hubungan Indonesia-Israel Dalam Perspektif Hukum Internasional” diselenggarakan oleh Lab/Bagian Hukum Internasional FH UNUD.

DENPASAR, Balitopnews.com - Seminar Nasional (Semnas) dengan topik “Dinamika Hubungan Indonesia-Israel Dalam Perspektif Hukum Internasional” diselenggarakan oleh Lab/Bagian Hukum Internasional FH UNUD, Selasa (6 Juni 2023) di Aula FH UNUD Kampus Denpasar. 


Semnas dibuka Dekan FH UNUD, Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, S.H., M.Hum.  Ia mengatakan topik Semnas menjadi menarik  karena gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 disebabkan kehadiran Timnas Israel. Untuk mengulas dinamika hubungan Indonesia-Israel dari perspektif hukum internasional dihadirkan beberapa pembicara, yaitu: Dosen Hukum Internasional sekaligus Dekan Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur (Dr. Mahendra Putra Kurnia, S.H., M.H) yang juga sebagai Head Legal Officer dari Borneo FC, Dosen Hukum Internasional FH UNUD (Made Maharta Yasa, S.H., M.H), alumni FH UNUD (Ni Kadek Mirah Dita Ratnadi, S.H. dan Dewa Ayu Kila Barko Lingga, S.H.) serta mahasiswa FH UNUD (Ni Putu Ayu Eka Pratiwi dan I Made Suwandana Putra). Masing-masing pembicara membahas hubungan Indonesia-Israel dari sisi sejarah, politik luar negeri dan kemungkinan normalisasi di masa yang akan datang.

Semnas dihadiri oleh Wakil Dekan I dan Wakil Dekan III FH UNUD, Koordinator Prodi S2 Magsiter Kenotariatan FH UNUD, Koordinator Prodi S2 Magister Ilmu Hukum FH UNUD, Ketua Lab/Bagian di lingkungan FH UNUD, dosen FH UNUD, mahasiswa S1 dan S2 FH UNUD, mahasiswa S1 FH Universitas Dwijendra, Universitas Warmadewa, Universitas Ngurah Rai dan Universitas  Pendidikan Nasional.  

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3075-Lab-Bagian-Hukum-Internasional-FH-UNUD-Selenggarakan-Seminar-Nasional-Hubungan-Indonesia-Israel-.html(gix)


TAGS :

Komentar