Hadirkan Rustika Herlambang, FISIP Unud Gelar Kuliah Umum Komunikasi Era Digital

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menggelar Kuliah Umum Digital Flatfoam yang dibawakan oleh Indonesia Indicator di Aula Gedung Fisip.

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menggelar Kuliah Umum Digital Flatfoam yang dibawakan oleh Indonesia Indicator di Aula Gedung Fisip, Selasa (6 Juni 2023).

Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang selaku narasumber mengatakan era digital saat ini telah mengubah berbagai sendi kehidupan. Perubahan yang diawali dari hal kecil seperti komunikasi antara individu, kini sudah berdampak ke hal-hal besar seperti penyaluran informasi, aspek politik, dan lain sebagainya. Perkembangan yang sedemikian pesatnya tentu membawa sejumlah tantangan dan peluang yang harus dipahami. 


Kegiatan ini diawali dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Fisip dan Indonesia Indicator. Selain kuliah umum, Fisip turut melaksanakan kerja dalam dalam kerangka praktisi mengajar dalam kelas yang diselenggarakan oleh program studi di lingkungan Fisip. Kegiatan kuliah umum dihadiri
Dekan Fisip Universitas Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si, Wakil Dekan 1 Fisip Universitas Udayana, Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos.,M.Si. Turut hadir pula bersama dengan koordinator dan sejumlah dosen dari masing-masing program studi yang ada di lingkungan Fisip.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3077-Hadirkan-Rustika-Herlambang-FISIP-Udayana-Laksanakan-Kuliah-Umum-Komunikasi-Era-Digital.html(gix)


TAGS :

Komentar