Besok, Kolaborasi Musisi Electro Music Prancis-Indonesia Hadir di Bali

Musisi Electro Music, Christine dan Bottlesmoker (Foto: Adhi/Balitopnews.com)

Balitopnews.com, Denpasar - Artotel Beach Club Bali akan menghadirkan sajian musik elektronik (electro music) kolaborasi musisi Prancis, Christine dan Bandung, Indonesia yaitu Bottlesmoker. Keduanya akan berkolaborasi menyajikan electro music dengan sentuhan khas masing-masing, bertempat di Artotel Sanur, Rabu (1/5).

Pertunjukan ini merupakan rangkaian tur konser dari Cristine dan Bottlesmoker di Jawa-Bali. Dan konsernya di Artotel Beach Club ini akan menjadi pertunjukan penutupnya dalam rangkaian tur ini.

Hal tersebut mereka ungkapkan dalam gelaran jumpa pers yang diselenggarakan di Artotel Hotel, Sanur-Bali, Selasa (30/4).

Bottlesmoker beranggotakan dua sahabat, yaitu Anggung Suherman atau Angkuy dan Ryan Adzani atau Nobie. Angkui mengatakan dalam pertunjukannya nanti mereka akan menyajikan electro music yang bernuansa etnik Indonesia.

“Yang akan kita tampilkan membawa warna terbaru, warna indonesia, dan Christine pun membawa warna musik dari Prancis,” paparnya.

Sementra itu, Christine musisi electro music asal Rouen, Prancis yang terbentuk pada 2011 silam ini, mengatakan sangat antusias terkait rencana pertunjukan yang akan digelar di Artotel Beach Club, Sanur, Rabu 1 Mei 2019 Pukul 19.00 Wita nanti.

“Saya sangat antusias sekali berada di Bali untuk menghibur audience, tentunya bersama duo Bottlesmoker,” jelas Christine di Artotel Hotel Sanur, Selasa, 30 April 2019.

Turut hadir dalam jumpa pers tersebut, Amandine Salmon, dari Alliance Francaise Bali. Ia berharap kepada masyarakat pecinta electro music yang ada di Bali tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan konser electro music dari duo musisi kelas dunia ini.

“Kenapa harus datang dan menyaksikan ini, karena ini adalah rangkaian akhir dari tur Jawa-Bali dari Christine, dan ini kesempatan terakhir untuk menyaksikan pertunjukan electro music kelas dunia,” ungkapnya.

Alliance Francaise Bali merupakan Pusat Kebudayaan Prancis di Bali, lembaga ini sejak tahun 1989 secara konsisten menyelenggarakan kegiatan kebudayaan yang melibatkan seniman Prancis dan Indonesia. (Adhi)


TAGS :

Komentar