Lost City Bali Hadirkan Event "Bali’s Biggest Hospitality Party"

Manager Venue Lost City Bali, Made Bagia Arsana (Foto: Adhi/ BAlitopnews.com)

Balitopnews.com, Canggu,  Badung- Lost City Bali, sebuah night club yang ada di daerah Canggu, Badung, Bali menggelar event dengan tajuk "Bali’s Biggest Hospitality Party" yang yang diselenggarakan untuk mengapresiasi para pekerja di bidang hospitality yang selama ini telah menjadi “hero” bagi industri pariwisata di Bali.

Mereka yang selama ini selalu ada dibalik bar dan dengan setia melayani setiap pengunjung yang datang ke tempat kerja mereka masing-masing, kali ini mereka yang menjadi tamu dan mendapatkan pelayanan seperti yang biasa mereka lakukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh manager Lost City Bali Club, Made Bagia Arsana saat ditemui di lokasi acara, Selasa (7/5). Made megatakan ini merupakan event pertama kali yang mereka gelar.

“Disini semua berkumpul dan menikmati party tanpa ada charge apapun. Mereka berbaur jadi satu baik general manager maupun staf. Jadi tidak ada batasan dan rasa sungkan seperti halnya di tempat kerja,” ujar Made Bagia Arsana.

Event ini lanjut, lanjut Made Arsana, dihadiri sekitar 300an peserta dari 100 yang ada diseluruh Bali yang mereka undang.

Suasana event Bali Hospitality Party di Lost City Bali Club (Foto: Adhi/ Balitopnews.com)

“Basicly kita ingin anak-anak hospitality di Bali ini memiliki waktu untuk menikmati, kan sebagian dari kita bekerja di pariwisata liburnya itu untuk istirahat, kita sebagai salah satu night life di Bali ingin menunjukan kepada mereka disini lho kita bisa menikmati sesekali,” ujar pria asal Singaraja itu.

“Jadi kita bikin acara special malam mini, dari DJ-nya, itu anak pariwisata juga, kita ada Guest Mixologis juag anak-anak pariwisata, jadi basically event ini difasilitasi oleh Lost City tapi dikerjakan oleh anak-anak pariwisata,” sambungnya.

Kedepannya acara ini, lanjut Made Arsana, rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya di Hari Sleasa pada minggu pertama. Untuk event selanjutnya nanti, pihaknya berencana akan mengundang pekerja-pekerja hospitality dari luar Bali.

“Kedepan kita jugan rencananya ingin mengundang temen-temen dari luar pulau, misalnya dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dan lainnya, dan tidak menutup kemungkinan juga kita bisa melibatkan teman-teman dari internasional,” ujar Made Arsana, yang telah 18 tahun berpengalaman bekerja di bidang hospitality di berbagai Negara seperti Singapur, Dubai, Maldif, dan Hongkong itu. (Adhi)

.


TAGS :

Komentar