BaliTopNews - Journalists never die

Alamat Redaksi : Jalan Beji nomor 1, Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

Call:088977952703

[email protected]

FK Unud Bersiap Hadapi Ajang PUSPRESNAS 2024

Kamis, 25 Januari 2024

BaliTopNews - Journalists never die

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka mengoptimalisasikan jumlah proposal untuk meningkatkan raihan prestasi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan sosialisasi penelusuran talenta pengabdian dan kewirausahaan dalam rangka persiapan ajang Pusat Prestasi Nasional (PUSPRESNAS) 2024, di ruang Prof dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Rabu (24 Januari 2024). 

Acara ini menghadirkan tiga narasumber yaitu: I Komang Ari Mogi, S.Kom., M.Kom. - Sekretaris Unit Pengembangan Kewirausahaan (UPK), Ir. I Gusti Ngurah Apriadi Aviantara. M.T. - Sekretaris Unit Pengembangan Karakter dan Pengabdian (UPKP), dan Dr. Ns. Ni Made Dian Sulistiowati, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.J. - Pembimbing Program PPK Ormawa Unud.

 Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D. berharap agar informasi dan ilmu yang disampaikan oleh pembicara bisa menginspirasi peserta untuk menambah pengalaman di luar dari kurikulum yang didapatkan.

Acara ini dihadiri oleh para Koordinator Program Studi Sarjana, Koordinator Tata Usaha, Sub. Koordinator Kemahasiswaan dan semua organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4314-FK-Unud-Bersiap-Hadapi-Ajang-PUSPRESNAS-2024.html(gix)


Komentar

Berita Terbaru







Terpopuler