BaliTopNews - Journalists never die

Alamat Redaksi : Jalan Beji nomor 1, Banjar Bongan Gede, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

Call:088977952703

[email protected]

Apresiasi Kinerja Media,  ITB STIKOM Bali Siapkan Beasiswa untuk Jurnalis

Senin, 29 April 2024

BaliTopNews - Journalists never die

DENPASAR,Balitopnews.com - Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) STIKOM Bali mengapresiasi kinerja media yang dinilai ikut berjasa membesarkan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Bali ini.

Sebagai bentuk perhatian untuk media, ITB STIKOM Bali menggelar acara "Persembahan Beasiswa untuk Keluarga Media Online" yang diadakan , di Kampus ITB STIKOM Bali Renon, Denpasar.Senin, (29 April 2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Made Bandem, Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, M.Si., Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan dan Wakil Rektor III Yudi Agusta, PhD, pada Senin, 29 April 2024 di Kampus ITB STIKOM Bali Renon, Denpasar.

Wakil Rektor III Yudi Agusta mengatakan, sangat mengapresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara 40 media dengan ITB STIKOM Bali kini sudah memiliki 3 kampus yang terletak di Renon, Jimbaran dan yang terbaru di Abiansemal.

"ITB STIKOM Bali telah berdiri sejak tahun 2002 yang berada di Pulau Kawe, pada saat itu 40 mahasiswa, untuk pertamakali dalam sejarah pada tahun 2022 kemarin ITB STIKOM Bali mendapatkan 1600 mahasiswa, saat ini sebanyak 7000 lebih mahasiswa sedang menempuh pendidikan di ITB STIKOM Bali. ITB STIKOM Bali besar karena dukungan dari teman-teman media yang membantu menyebarluaskan," ucap Yudi Agusta.

Ucapan terimakasih disampaikan Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan atas kerjasama yang terjalin dengan media, sehingga ITB STIKOM Bali makin dikenal dengan masyarakat luas.

"Saya mewakili Rektorat ITB STIKOM Bali mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman media yang ikut membesarkan nama Kampus ITB STIKOM Bali," ucap Dadang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Santi Prof. Made Bandem, dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja teman-teman media dalam membesarkan nama Kampus ITB STIKOM Bali.

Prof Bandem menambahkan ITB STIKOM Bali berdiri pada awal 2002 merupakan perguruan tinggi yang otonom. Dikarenakan tidak mendapatkan bantuan, kecuali hibah-hibah dari pemerintah. Berbagai prestasi yang diraih ITB STIKOM Bali sebagai bukti kesungguhan untuk mengelola perguruan tinggi.

Diakhir acara tersebut, ITB STIKOM Bali juga melaksanakan penandatanganan MoU dengan media online yang selama ini sudah medukung ITB STIKOM Bali serta membagikan door prize.(Rls/Btnc/MD)


Komentar

Berita Terbaru







Terpopuler