Dukung Upaya Hentikan Penyebaran Corona, Dewi Marheni Sumbang Ribuan Masker Ke Polresta Denpasar

  • 09 April 2020
  • 20:04 WITA
  • News

 

TABANAN, Balitopnews.com - Merebaknya wabah virus corona atau covid-19 ternyata mampu melahirkan sisi-sisi kemanusiaan dari berbagai pihak. Seperti halnya sisi kemanusiaan dari seorang Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tabanan Ni Luh Wayan Dewi Marheni.

Anggota Komisi I DPRD Tabanan asal Banjar Telengis, Desa Bengkel, Kediri Tabanan ini terbilang sangat gencar berbagi sebagai bentuk nyatanya dalam meminimalisir wabah corona. Adapun aksi nyatanya dengan berbagi masker kepada berbagai elemen masyarakat.

Setelah beberapa hari yang lalu membagikan masker kepada para pedagang di Pasar Pejaten, Kediri, Kamis (9/4) ia kembali menyerahkan bantuan masker. Tidak tanggung-tanggung, kali ini ia menyerahkan sumbangan 1.200 masker kepada pihak Polresta Denpasar.

"Ya, tadi siang saya menyerahkan sumbangan masker sebanyak 1.200 lembar di Polresta Denpasar. Sumbangan itu diterima langsung Bapak Kapolresta Denpasar AKBP. Jansen B Panjaitan didampingi Wakapolresta Denpasar," ungkapnya pada awak media ini.

Dewi Marheni menjelaskan alasannya menyerahkan bantuan masker ke Polresta Denpasar. Yakni sebagai bentuk kepeduliannya terhadap aparat kepolisian sebagai pelindung masyarakat.  

”Dalam menjalankan tugasnya aparat kepolisian juga membutuhkan proteksi dari bahaya terpaparnya virus corona. Sehingga saya terketuk untuk menyerahkan bantuan masker ini," jelasnya.

Selain menyasar Polresta Denpasar lanjutnya, sumbangan serupa yakni penyerahan bantuan masker juga akan diserahkannya kepada pihak Polres Tabanan. 

"Sebisanya saya akan menyumbang masker kepada semua elemen masyarakat. Harapan saya, dari sekedar masker ini masyarakat bisa terhindar dari wabah virus corona dan mari kita bergotong royong saling menguatkan ditengah kondisi yang memprihatinkan ini," tutupnya. *Balitopnews.com/ ngr


TAGS :

Komentar