Satgas Ops Keselamatan Agung 2020 Polres Tabanan Bagikan Masker dan Handsanitrzer

  • 09 April 2020
  • 21:04 WITA
  • News

 

TABANAN, Balitopnews.com - Dalam rangka Ops Kesematan Agung 2020, untuk terciptanya situasi Kamsltibcarlantas dan cipta kondisi jelang Idul Fitri 1441 H dan juga untuk menekan berkembangnya  wabah Covid-19 di Kabupaten Tabanan.Kamis 09/04/2020 pukul 11.00 Wita, Sat gas Ops Kesematan Agung 2020 Polres Tabanan dipimpin Kasat Lantas IPTU Ni Luh Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H ( selaku Kasatgas Prepentif ) melaksanakan kegiatan Prepentif dibeberapa titik di seputaran Kota Tabanan membagikan 220 Masker pemberian dari UNUD Denpasar melalui Biro Ops Polda Bali. 

Pada kesempatan itu juga dibagikan Brosur imbauan dan Brosur peringatan, Hand sanitrzer dipimpin Kasat gas Binluh Ops Keselamatan Agung 2020 Polres Tabanan.

Disamping membagikan Masker dan Hand sanitizer pada kesempatan tersebut juga melaksanakan  imbauan dan juga peringatan kepada semua pengguna jalan agar tertib, mentaati rambu-rambu. "Pengendara Sepeda Motor wajib Wajib Helm,  dalam situasi Pendemi Corona saat ini, semua agar menggunakan  pelindung diri ( masker ), untuk keselamatan dan kepentingan bersama," tegas Kasat lantas.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman tertib lancar. (Balitopnews.com/md/rls) 


TAGS :

Komentar