Jumlah Kumulatif Covid-19, Positif 75 Orang

  • 11 April 2020
  • 11:04 WITA
  • News

 

DENPASAR, Balitopnews.com -Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,  menyampaikan perkembangan Covid-19 di Provinsi Bali Jumat 10 April 2020, dengan pasien positif sebanyak 75 orang.


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali menyebutkan, jumlah kumulatif pasien positif 75 orang, bertambah 12 orang WNI. Jumlah pasien yang telah sembuh 19 orang. Jumlah pasien yang meninggal 2 orang. Jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 54 orang, bertambah 12 orang.

Satgas juga menghimbau, untuk memutus rantai penyebaran virus corona maka perlunya semua pihak melanjutkan penggunaan masker di tempat terbuka. Disiplin, rajin untuk mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Selain itu hindari menyentuh bagian wajah terutama hidung, mulut dan mata setelah menyentuh benda tertentu dan sebelum mencuci tangan.Tetap secara disiplin untuk menjaga jarak dari orang lain, karena tidak sernua orang yang terinfeksi virus carona akan menunjukkan gejala. (Balitopnews.com/gix) 


TAGS :

Komentar