Srikandi PDIP Dewi Marheni Kembali Berbagi Masker 

  • 14 April 2020
  • 21:04 WITA
  • News

TABANAN, Balitopnews.com - Kepedulian yang ditunjukkan Srikandi PDIP asal Banjar Telengis, Desa Bengkel, Kediri, Tabanan Ni Luh Wayan Dewi Marheni ini layak diacungi jempol. Ini dikarenakan ia sangat gencar berbagi ditengah mewabahnya virus corona.

    
Setelah sebelumnya juga berbagi masker dibeberapa pasar di Kecamatan Kediri dan berbagai elemen masyarakat termasuk pula ke Polresta Denpasar,  anggota komisi I DPRD Tabanan ini kembali berbagi masker. Tidak tanggung-tanggung, 600 masker ia sumbangkan pada pihak kepolisian Polres Tabanan dan 300 masker untuk aparat TNI di Kodim 1619/ Tabanan.

Penyerahan sumbangan total 900 masker kain tersebut berlangsung pada Selasa (14/4) di Mapolres Tabanan yang diterima oleh Kapolres Tabanan AKBP. Mariochristy Panca Sakti Siregar dan di Kodim 1619/ Tabanan.

Terhadap sumbangan maskernya tersebut, Dewi Marheni mengatakan sebagai bentuk dukungan riilnya dalam mempersempit penyebaran virus corona. Kinerja aparat kepolisian dan aparat TNI yang gigih menjaga keamanan masyarakat perlu didukung oleh semua pihak.

"Ini bentuk dukungan kami kepada aparat kepolisian dan TNI yang gigih menjaga keamanan masyarakat. Semoga sumbangan ini bisa bermanfaat dan penyebaran virus corona dapat diminimalisir," ungkapnya.
 
Sementara Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar memberikan apresiasi positif terhadap langkah anggota DPRD Tabanan ini. Baginya ini langkah yang sangat mulia ditengah merebaknya virus corona dan sangat membantu tugas kepolisian dalam mencegah Covid-19.

Mariochristy P.S. Siregar juga menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Dewi Marheni atas kepeduliannya terhadap pihak kepolisian, khususnya Polres Tabanan. *Balitopnews.com/ ngr


TAGS :

Komentar