Era New Normal, Traveling Diprediksi Dominasi Kaum Milenial

  • 24 Juni 2020
  • 16:06 WITA
  • News

MANGUPURA, Balitopnews.com. Memasuki era new normal, dipredilsi kaum milenial yang akan mengawali market traveling. Hal ini karena karena mereka masih memiliki pendapatan yang lumayan dari bisnis secara online.

Praktisi pariwisata Bagus Ngurah Putra mengatakan, menghadapi era new normal, sektor pariwisata Bali harus bersiap untuk berbenah di berbagai bidang, salah satunya industri perhotelan. Hal ini karena diperkirakan kaum milenial yang akan mengawali traveling di era new normal.

"Milenial market ini adalah orang yang berbisnis secara online yang biasa bekerja dari rumah, pendapatan mereka pun lumayan" ujar Bagus Ngurah Putra yang Juga GM Wyndham Garden Kuta Beach, Rabu 24 Juni 2020.

Menurut Ngurah Putra, kawasan wisata Kuta disukai oleh kaum milenial dari kelompok adventure dan visioner.

"Kita lihat sukanya apa. Kalau milenial suka wifi yang kuat, masuk ke jaringan online cepat. Itu yang harus kita siapkan di hotel" terangnya.

Ngurah Putra menambahkan dari temuan survey, 61 persen milenial yang melakukan traveling adalah mereka yang sudah menikah dan memiliki anak. Jadi mereka sudah biasa traveling sambil bekerja.

"Jadi saya harus siapkan tempat bagi mereka bekerja," pungkasnya.(gix)


TAGS :

Komentar