Wujud Peduli Kepada Masyarakat, Pemkab Tabanan Gelar Pasar Murah

  • 19 Februari 2024
  • 13:02 WITA
  • News
Pasar murah yang digelar pemda Tabanan

TABANAN,Balitopnews.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat ekonomi menengah ke bawah, Bupati Tabanan Dr. I  Komang Gede Sanjaya,SE,MM, melalui  Dinas Perindustrian & Perdagangan Kabupaten Tabanan menggelar Pasar Murah pada hari Senin, (19 Februari 2024) menjelang Hari Raya Galungan & Kuningan yang bertempat di area Taman Bung Karno Tabanan yang dikolaborasikan dengan RAT tahunan Koperasi Abdi Praja.

 

Pada kesempatan ini, di salurkan  paket sembako komoditi  8 (delapan) kebutuhan bahan pokok antara lain Beras, Telur, Cabai, Bawang Putih, Bawang Merah, Minyak dan Daging Ayam. Pasar Murah ini digelar dengan tujuan untuk  menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok juga guna dapat membantu meringankan beban Masyarakat dalam pemenuhan barang kebutuhan sehari hari.

Arahan Bapak Bupati agar event seperti ini terus berkelanjutan. Pasar Murah ini akan diadakan dalam 2 tahap dengan sasaran yang dituju adalah masyarakat ekonomi menengah kebawah, sehingga dapat merasakan subsidi harga barang kebutuhan pokok dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan.(Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar