Nuning Anggota Fraksi PDIP Hadiri Peresmian Jembatan Geluntung - SP. Uma Bali (Yeh Kajang)

  • 19 Februari 2024
  • 15:02 WITA
  • News
Nuning Anggota Fraksi PDIP Hadiri Peresmian Jembatan Geluntung - SP. Uma Bali (Yeh Kajang)

TABANAN,Balitopnews.com - Ni Putu Yuni  Widyadnyani alias Nuning Anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan menghadiri peresmian jembatan Geluntung - SP.Uma Bali (Yeh Kajang).

Jembatan tersebut diresmikan oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Senin (19 Februari 2024) .

Nuning politisi PDIP asal Kecamatan Marga berharap  Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Bupati Sanjaya membuka secara resmi jembatan Yeh Kajang ditandai dengan pemotongan pita. Hal ini sejalan dengan giat Bungan Desa ke-45 di Desa Petiga, Marga, siang itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

Jembatan Geluntung, yang sebelumnya mengalami kerusakan serius akibat bencana banjir dan longsor, kini telah dibangun kembali sebagai langkah nyata Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk memulihkan infrastruktur di wilayah tersebut. Pemotongan pita secara simbolis oleh Bupati Sanjaya menjadi momen meriah dengan diiringi alunan gamelan dan sukacita dari masyarakat Desa Geluntung.(md)


TAGS :

Komentar