Edi Wirawan Setor Formulir Pendaftaran Cawabup ke DPC PDIP Tabanan

  • 25 April 2024
  • 14:04 WITA
  • News
Edi Wirawan Setor Formulir Pendaftaran Cawabup ke DPC PDIP Tabanan

TABANAN,Balitopnews.com - Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan diantar  puluhan  pendukungnya menyetor formulir pendaftaran calon wakil bupati Tabanan ke kantor DPC PDIP Tabanan Jalan Yeh Gangga 99, Tabanan.

Edi Wirawan  tiba di kantor DPC PDIP Tabanan sekitar pukul 09.05 Wita,, Kamis (25 April 2024) .
Ia yang juga Wakil Bupati Tabanan langsung menyerahkan berkas calon wakil bupati Tabanan diterima salah satu staff DPC PDIP Tabanan.

Berkas pendaftaran sebagai calon wakil bupati Tabanan kemudian diperiksa dan dinyataakan  lengkap  oleh petugas pendaftaran yang ada di kantor DPC PDIP Tabanan. 

I Made Edi Wirawan mengaku optimis dirinya yang direkomendasi menjadi calon wakil bupati Tabanan.  Karena selama berpasangsangan dengan Bupati Sanjaya banyak yang telah diperbuat untuk mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman Unggul Madani. "Di hari yang baik ini Saya memdaftar sebagai calon wakil bupati Tabanan. Saya didampingi tokoh tokoh masyarakat se-Kecamatan Kediri," jelas Edi Wirawan.  Ia ingin melanjutkan paket Jaya - Wira, yang selama 3,5 tahun bersama sama membangun Tabanan. "Waktu 3,5 tahun adalah waktu yang tidak panjang, Jadi kami ingin melanjutkan paket Jaya - Wira ini," jelas Politisi PDIP asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri ini.

Terkait banyaknya kader yang berkeinginan mendaftar sebagai calon wakil bupati Tabanan, Edi menegaskan PDIP adalah partai yang terbuka.
"Jadi siapa pun yang ingin menjadi calon bupati maupun calon wakil bupati Tabanan silakan mengambil formulir," tegasnya.(md)


TAGS :

Komentar