Menangkan Hati Pemilih, Gede Suyanta: Caleg Nasdem Harus Kedepankan Norma dan Etika

  • 19 Oktober 2018
  • 11:15 WITA
  • News
Ketua DPC Partai Nasdem Kab. Badung, I Gede Suyanta, SH., MH.

Balitopnews.com, Badung - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Badung, I Putu Gede Suyanta, SH., MH., menekankan kepada para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Kabupaten Badung agar mengedepankan cara-cara yang baik dan sesuai dengan etika dan norma yang berlaku dalam meraih perhatian pemilih dalam Pemilu nanti.

"Saya sering sampaikan kepada teman-teman Caleg, ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam memenangkan hati pemilih, tapi satu yang harus kita perhatikan yaitu kita harus menggunakan cara-cara yang sesuai dengan norma-norma dan etika yang ada," ungkapnya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara sosialiasi Peraturan KPU yang berkaitan dengan tata cara berkampanye, serta Pemantapan dan Pembekalan Calon Legislatif Partai Nasdem Kab. Badung, di Hotel Crystal Kuta, Jum'at 19 Oktober 2018.

Gede Suyanta juga mengingatkan kepada para Caleg agar siapapun yang terpilih nanti dapat benar-benar membawa semangat restorasi perubahan sebagaimana yang menjadi visi dari Partai Nasdem.

Anggota Legislatif Partai Nasdem nantinya harus mampu memberi warna perubahan dalam membangun kemajuan Kab. Badung, khususnya dalam mendorong pembangunan mental intelektual dan moral masyarakat melalui pendidikan, yang menurutnya lebih penting dari pada hanya sekedar membangun infrastruktur fisik.

"Membangun infrastruktur itu penting, namun harus diimbangi dengan membangun mental dan moral khususnya melalui pendidikan, karena itu jauh lebih penting," paparnya.

Gede Suyanta juga menyoroti implementasi program pemberian bedah rumah yang ada di Kab. Badung yang menurutnya perlu dimaksimalkan, karena masih ada yang tidak tepat sasaran.

"masih ada yang tidak tepat sasaran, yang seharusnya dapat tapi tidak dapat, ini harus dimaksimalkan lagi, program itu harus diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan," ucapnya.

"Adapun program-program yang sudah baik harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan seperti misalnya pemberian beasiswa pendidikan," imbuhnya.

Gede Suyanta sendiri turut maju dalam kontestasi legislatif pemilu mendatang. Ia maju di dapil Mengwi Kabupaten Badung dengan nomor urut 10 (sepuluh). Di Kabupaten Badung partainya menargetkan dapat meraih setidaknya 6 (enam) kursi legislatif. (Adhi)


TAGS :

Komentar