Event Body Painting Art Meriahkan Rangkaian Anniversary Mall Level 21 Denpasar

  • 05 November 2018
  • 17:02 WITA
  • News

Foto: ist/balitopnews.com - Model peserta body painting art mall level 21 Denpasar, Senin (5/11)

BALITOPNEWS.COM – Pertunjukan seni melukis tubuh atau yang sering disebut dengan Body Painting Art yang diselenggarakan oleh Level Tweenty One Mall ( Mall Level 21) berhasil menarik perhatian para pengunjung mall tersebut, Senin 5 Nov 2018 sore.

Sebanyak 21 model menjadi kanvas hidup, dilukis oleh 11 seniman, di area Atrium lantai dasar Mall Level 21. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pusat perbelanjaan di kota Denpasar itu.

Komang Pramudia, selaku Ketua Panitia menjelaskan, dipilihnya 21 model terinspirasi pada nama mall Level 21. Sedangkan jumlah 11 pelukis mewakili tanggal ulang tahun mall tersebut.

Para model yang direkrut merupakan para pekerja freelance. Sedangkan, senimannya berasal dari komunitas pelukis yang ada di Denpasar.

Komang mengatakan, Event Body Painting ini sendiri tidak dikompetisikan. Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Level 21 yang ke-2 yang telah dimulai sejak 21 Oktober yang lalu.

“Ini untuk memeriahkan HUT kedua Level 21 Mall. Disini tidak ada kompetisi tapi untuk memeriahkan saja,” jelas Pramudia, Senin, 5 November 2018.

Untuk itu, para pelukis bebas memilih ide tema apa yang ingin mereka lukiskan di tubuh model-model tersebut.

“Tidak ada tema yang membatasi seniman melukis tubuh gadis-gadis jelita itu. Apapun boleh dilakukan sang seniman sepanjang kreasi lukisannya menarik dan punya nilai estetika,” paparnya.

Pada perayaan ulang tahun kedua ini, Level 21 menyajikan berbagai macam event setiap harinya, selama 21 hari, dan puncak acaranya nanti, pada tanggal 11 November 2018, akan berlangsung lebih meriah, karena Level 21 akan menghadirkan pagelaran busana “Denpasar Hype Fashion Week” dengan melibatkan sebanyak 21 desaigner ternama di Bali.

Rangkaian acara ulang tahun itu diawali dengan program 21 days body transformation challenge. Ini merupakan program baru dan unik yang dilaksanakan celebrity fitness. Tenant yang menyatu dengan gedung mall level 21 ini mengajak peserta yang telah terpilih untuk melakukan transformasi bentuk tubuh dengan pelatihan selama 21 hari.

Konsep perayaan HUT Level 21 ini juga berhasil mencatatkan rekor terbaru MURI untuk kategori mall dengan kegiatan terbanyak. (adhi)


TAGS :

Komentar