Kecamatan Kediri Bekuk Selbar di Final Bola Volly Porkab Tabanan

  • 20 November 2018
  • 13:41 WITA
  • News
 
Balitopnews.com, TABANAN 
 
Tim Bola Volly Kecamatan Kediri  berhasil membekuk Tim Bola Volly Kecamatan Selemadeg Barat dengan sekor telak 3 : 0 dalam partai Final Volly Porkab Tabanan yang berlangsung, Senin malam ( 19 Nopember 2018).  Sementara itu poisi  ketiga diraih oleh Tim Bola Volly Kecamatan Baturiti setelah berhasil mengalahkan Tim Bola Volly Kecamatan Selemadeg Timur dengan skor 3 : 0. 
 
Partai Final yang berlangsung di Lapangan Bola Volly Jagasatru  Banjar Sema Desa Kediri Kecamatan Kediri, malam itu berlangsung menegangkan. Terjadi kejar kejaran poin di set pertama.  Namun kerja keras dan kekompakan yang ditunjukan tim Kecamatan Kediri akhirnya mampu memenangkan set pertama. Pada set kedua, Selbar berusaha bangkit dengan merotasi pemain. Lagi lagi Kediri terlalu tangguh dan mampu merebut set kedua. Unggul 2:0 Kediri semakin percaya diri. Menampilkan pola menyerang hingga akhirnya Kediri mampu menyudahi final dengan hasil maksimal 3:0 untuk kemenangan Kediri yang berhak atas medali emas.  Sementara itu juara ketiga diraih Kecamatan Baturiti dan juara keempat kecamatan Selemadeg Timur. 
 
 
Penyerahan hadiah dan medali  bagi juara 1 diserahkan oleh  Ketua KONI Tabanan  Dewa Gede  Ary Wirawan, sementara itu hadiah dan medali juara II diserahkan oleh Ketua PBVSI Tabanan I Made Suartha dan juara ketiga diserahkan oleh Ketua Panitia I Gede Made Anom. ( Balitopnews.com / Made Donny / APP) 

TAGS :

Komentar