Gerindra Tabanan Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2019

  • 21 November 2018
  • 06:10 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Partai Gerindra Tabanan menargetkan meraih tujuh kursi pada pemilihan legislative 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Gerindra Tabanan Ni Nengah Sri Labantari,  disela sela  kegiatan pendidikan politik Partai Gerindra di Warung  Dewi Sri, Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Selasa ( 20 Nopember 2018). 
 
“Kami menargetkan meraih tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif 2019,” tegas Labantari. Ia yang juga Wakil Ketua DPRD Tabanan ini menegaskan saat ini  jumlah kursi yang dimiliki Gerindra  di DPRD Tabanan empat kursi dan sudah bisa membentuk fraksi. Pun di DPRD Bali Gerindra berhasil meraih satu kursi dari Tabanan. “Kami optimis meraih tujuh kursi di Tabanan pada Pileg 2019 mendatang ” tandasnya.  Untuk itulah jajaran DPC Gerindra Tabanan melaksanakan pendidikan politik bagi kader partai. “Salah satu upaya meraih target itu adalah melaksanakan pedidikan politik ini,”  ungkapnya. Selain itu  pihaknya juga secara kontinyu membangun komunikasi  dengan jajaran  dan struktur partai, sampai di tingkat bawah. “Kami juga senantiasa  menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan solusi atas permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat,” tegasnya. 
 
Sementara itu pendidikan politik  yang berlangsung selama satu hari itu dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta, SE MSi,  seluruh angggota Fraksi Gerindra DPRD Tabanan, para caleg, kader dan simpatisan Partai Gerindra Tabanan yang semuanya berjumlah 400  peserta. 
 
Pada kesempatan itu juga dihadirkan dua nara sumber masing masing Ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa dan Ketua Bawaslu Tabanan I Made Rumada. “Harapan kami dengan digelarnya pendidikan politik  ini, para  kader, simpatisan, struktur partai dan para caleg memahami aturan dan peraturan Pemilu 2019. Sehingga terjadi pemahaman satu visi dan misi mencapai target dan  mensukeskan Pemilu 2019 yang aman dan damai,” pungkasnya. ( Balitopnews.com/Made Donny ) 
 
 
 
 

TAGS :

Komentar