Sand Beach Bar & Restaurant, Bar dan Restaurant Pilihan Wisatawan

  • 23 November 2018
  • 02:24 WITA
  • News
Foto: Balitopnews.com - Komang Swasta, Manager Sand Beach Bar & Restaurant, Sanur, Denpasar

BALITOPNEWS.COM, DENPASAR, BALI - Dikelola oleh seorang yang terampil dan berpengalaman luas, Sand Beach Bar & Restaurant yang ada di Jl. Danau Tamblingan, Sanur, ‘menjelma’ menjadi tempat makan dan minum yang nyaman dan memuaskan.

Dengan konsep “Beach Bar” dan “Family restaurant” tempat ini menjadi pilihan banyak orang terutama wisatawan mancanegara, untuk menikmati breakfast, lunch, dan dinner mereka.

Manager Sand Beach, Komang Swasta mengatakan Sand Beach Bar & Restaurant selain memiliki tempat yang sejuk dan nyaman dengan dikelilingi pohon yang rindang, dengan pemandangan langsung ke pantai, disini memberikan berbagai sajian makanan, minuman dan juga entertainment.

“disamping tempat yang nyaman kita menawarkan Mediteranian dish, western juga ada, tidak lupa Indonesian dish dan asian dish juga ada di sini,” jelasnya Komang Swasta, Kamis 22 November 2018.

Selain dari sajian makanan dan minuman yang ada di Sand Beach, para tamu juga mendapatkan hiburan live music acoustic setiap harinya. Yang akan membuat para pengunjung semakin nyaman.

Dan setiap minggunya para pengunjung akan dihibur oleh “Crazy Horse” dengan musik Beach Blues Party-nya.

“Di sini kita setiap hari ada entertainmentnya, kita ada acoustic mulai jam 7 sampai jam 10 malam setiap hari, di setiap malam minggu kita ada event dari Crazy Horse, teman kita bikin lebih ke Beach Blues Party,” paparnya.

“Untuk minuman, Sand Beach memiliki berbagai sajian Koktail, ada international cocktail yang menjadi sajian creation signature disini, dan juga ada arak sebagai sajian minuman tradisionalnya,” imbuhnya.

Manajer yang memiliki pengalaman bekerja di salah satu restaurant ternama di Palm Island, Dubai, dan juga tersertifikasi sebagai Sommelier (ahli mengenai wine) ini mengungkapkan Sand Beach dari mulai buka dari jam breakfast hingga dinner, memiliki kunjungan rata-rata per hari sekitar 300 pax.

“kita start dari breakfast lunch dan dinner, setiap harinya average kunjungan yang kita peroleh sekitar 300 pax, kunjungan kita dominan tourist wisatawan eropa kita dapat disini dan jarang dari expat,” ungkapnya.

Pria asal Sukawati ini mengatakan untuk memanjakan tamu yang datang ke Sand Beach ia memaksimalkan semua aspek, “disini kita maksimalkan di semua aspek, kita berusaha tonjolkan di makanan, minuman, pelayanan dan juga di entertainmentnya, sehingga tamu kita merasa nyaman dan betah disini,” tuturnya.

Saat ditanya alasannya memutuskan untuk kembali ke Bali setelah berhasil bekerja di luar negeri, Komang Swasta mengatakan baginya sudah cukup pengalamannya bekerja di negeri orang. Sekarang saatnya mulai membangun kampung halaman, dengan menerapkan pengetahuan dan pengalaman yang didapatnya di luar.

“Bagi saya sudah cukup pengalaman 4 tahun, saya ingin bekerja di Bali, membangun Bali dengan sharing pengetahuan saya dengan teman-teman. “Hujan emas di negeri orang lain, lebih baik hujan air di negeri sendiri,” tutupnya. (Nyai)


TAGS :

Komentar